Penyebab Chafidz Yusuf Keluar dari PBSI, Kabar Undur Diri Pelatih Ganda Putri Indonesia Bikin Sedih Publik

- 25 Januari 2022, 07:20 WIB
Penyebab Chafidz Yusuf Keluar dari PBSI, Kabar Undur Diri Pelatih Ganda Putri Indonesia Bikin Sedih Publik
Penyebab Chafidz Yusuf Keluar dari PBSI, Kabar Undur Diri Pelatih Ganda Putri Indonesia Bikin Sedih Publik /@chafidz_yusuf_09 /

JOMBANG UPDATE - Kabar undur diri Chafidz Yusuf sebagai asisten pelatih ganda putri Indonesia berhasil membuat publik sedih. Lantas, apakah penyebab Chafidz Yusuf keluar dari PBSI?

Bukan hanya masyarakat atau BL saja yang merasa sedih, para atlet badminton juga banyak yang merasa terpukul atas kabar Chafidz Yusuf undur diri.

Pasalnya, banyak sekali atlet bentukan tangan dingin Chafidz Yusuf yang kini telah berhasil mencapai puncak keberhasilan.

Salah satu atlet hebat bentukan Chafidz Yusuf adalah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang saat ini menjadi ganda putra terbaik dunia.

Baca Juga: Matanya Berkaca-kaca, Melati Daeva Oktavianti Memulai Babak Baru Usai Degradasi dari Pelatnas PBSI

Baca Juga: Mulyo Handoyo Tak Ada Keinginan Jadi Pelatih di Indonesia, Netizen: Ada Apa dengan PBSI?

Bukan hanya Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saja, Chafidz Yusuf juga punya andil besar dalam memasangkan atlet seperti Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ribka Sugiarto/Siti Fadia dan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Kiprah Chafidz Yusuf di dunia bulutangkis Indonesia sangat luar biasa, lantas apa alasan Chafidz Yusuf keluar dari PBSI sebagai asisten pelatih ganda putri?

Berikut informasi terkait penyebab Chafidz Yusuf keluar dari PBSI dan tak lagi menjadi pelatih ganda putri yang sudah JOMBANG UPDATE rangkum dari beberapa sumber.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah