Matanya Berkaca-kaca, Melati Daeva Oktavianti Memulai Babak Baru Usai Degradasi dari Pelatnas PBSI

- 17 Januari 2022, 12:40 WIB
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Matanya Berkaca-kaca, Melati Daeva Oktavianti Memulai Babak Baru Usai Degradasi dari Pelatnas PBSI.
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Matanya Berkaca-kaca, Melati Daeva Oktavianti Memulai Babak Baru Usai Degradasi dari Pelatnas PBSI. /Youtube.com/Bangku Penonton

JOMBANG UPDATE - Atlet bulutangkis ganda campuran dengan ranking BWF tertinggi Indonesia, Melati Daeva Oktavianti tampak memberikan isyarat usai dikabarkan telah didegradasi dari Pelatnas PBSI.

Dengan begitu, isu dicoretnya pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti dari PBSI kini semakin menguat.

Para badminton lovers (BL) Indonesia sebelumnya memang sudah dihebohkan dengan desas-desus dikeluarkannya PraMel dari Pelatnas PBSI.

Baru-baru ini Melati Daeva juga menyampaikan suatu hal di akun Instagram pribadinya terkait kariernya di badminton Indonesia bahkan sampai matanya berkaca-kaca.

Baca Juga: Bak Bidadari Cantik, Inilah 8 Pemain Bola Voli Putri Berhijab yang Prestasinya Banggakan Indonesia

Baca Juga: Isu PraMel Dicoret dari Pelatnas Makin Kencang, Unggahan Melati Daeva Isyaratkan Masa Depan?

PP PBSI berencana melaksanakan tes kesehatan yang akan berlangsung dua hari pada 19 dan 20 Januari 2022 di Pelatnas PP PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Melalui surat nomor 012/3/I/2022 yang diteken oleh Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI Edi Sukarno, di dalamnya tidak tertera nama Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria untuk menjalani tes kesehatan.

Selain mereka ada beberapa pemain ganda campuran yang dipanggil untuk mengikuti tes kesehatan yang dimaksud.

Halaman:

Editor: Apriani Alva


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah