Ranking BWF Tunggal Putra Usai India Open 2022: Loh Kean Yew dan Lakshya Sen Melejit, Ginting dan Jojo Aman?

- 18 Januari 2022, 18:40 WIB
Ranking BWF Tunggal Putra Usai India Open 2022: Loh Kean Yew dan Lakshya Sen Melejit, Ginting dan Jojo Aman?
Ranking BWF Tunggal Putra Usai India Open 2022: Loh Kean Yew dan Lakshya Sen Melejit, Ginting dan Jojo Aman? / Instagram/@lohkeanyew

JOMBANG UPDATE - Simak update ranking BWF tunggal putra usai India Open 2022 berikut ini. Loh Kean Yew dan Lakshya Sen melejit, apakah posisi Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie aman?

Seperti diketahui, ranking BWF tunggal putra dan sektor lainnya selalu diupdate sebelum atau usai turnamen termasuk India Open 2022 yang baru saja berakhir.

Hasil turnamen India Open 2022 tentu berpengaruh terhadap update ranking BWF tunggal putra. Terumata, Lakshya Sen dan Loh Kean Yew yang menjadi juara dan runner up.

Adapun untuk lebih jelasnya, berikut ini JOMBANG UPDATE sajikan update ranking BWF tunggal putra usai India Open 2022, termasuk posisi Loh Kean Yew, Lakshya Sen, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Baca Juga: Daftar 10 Besar Ranking BWF Ganda Putra Dunia Usai India Open 2022, Wakil Indonesia Tersalip Pasangan Ini!

Baca Juga: Profil Lakshya Sen Atlet Badminton Tunggal Putra India, Lengkap dengan Prestasi, Usia, hingga Ranking BWF

Gelaran India Open 2022 yang berlangsung 11-16 Januari 2022 lalu hanya diikuti oleh 2 wakil Indonesia. Mereka adalah Tommy Sugiarto di sektor tunggal putra dan Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan dari ganda putra.

Sementara itu, Ginting, Jojo, serta atlet badminton Pelatnas lainnya tidak berlaga di India Open 2022 berdasarkan keputusan PBSI.

Pada sektor tunggal putra, Loh Kean Yew yang baru saja menyebet gelar Juara Dunia 2021 dan Lakshya Sen yang mendapat medali perunggu pada gelaran serupa bertemu di final India Open 2022.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah