Daftar Pemain Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024 Lengkap dengan Nomor Punggung dan Posisi

- 25 April 2024, 06:00 WIB
Daftar Pemain Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024 Lengkap dengan Nomor Punggung dan Posisi
Daftar Pemain Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024 Lengkap dengan Nomor Punggung dan Posisi /Instagram @lavani.forever

JOMBANG UPDATE - Menyandang status juara bertahan, daftar pemain Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024 tentu menarik perhatian volimania.

Jakarta LavAni Allo Bank Electric merupakan tim voli putra yang memiliki catatan gemilang pada dua musim pertamanya di kompetisi bola voli Proliga.

Klub voli bentukan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut meraih juara saat debut di Proliga 2022 dengan nama Bogor LavAni serta Proliga 2023 saat menyandang nama Jakarta LavAni Allo Bank.

Meski kembali tampil dengan nama berbeda di Proliga 2024, tetapi daftar pemain Jakarta LavAni Allo Bank Electric tidak mengalami banyak perubahan dari musim sebelumnya.

Baca Juga: Biodata 2 Pemain Asing Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024: Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik

Baca Juga: Daftar 7 Pemain Jakarta Garuda Jaya yang Resmi Didaftarkan Proliga 2024: Darda Mulya hingga Fauzan Nibras

Pada Proliga 2024, setter Dio Zulfikri kembali dipercaya menjadi kapten Jakarta LavAni Allo Bank Electric.

Selain Dio, skuad Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024 juga diperkuat beberapa pemain musim sebelumnya seperti Boy Arnes Arabi, Hendra Kurniawan, Fahri Septian Putratama, Daffa Naufal Mauluddani, hingga Irpan.

Demi meraih hattrick juara, Jakarta LavAni Allo Bank Electric juga mendatangkan dua pemain asing yaitu Renan Buiatti dari Brasil dan Mohammad Reza Beik dari Iran.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah