Mengejutkan! Zheng Siwei-Huang Yaqiong Dipisah, Badminton Lovers Kecewa

- 25 Januari 2022, 15:45 WIB
Zheng Siwei dan Huang Yaqiong, atlet ganda campuran asal China dipisah. Kabar ini membuat penggemar badmiton dunia kecewa.
Zheng Siwei dan Huang Yaqiong, atlet ganda campuran asal China dipisah. Kabar ini membuat penggemar badmiton dunia kecewa. /Instagram.com/@zhengsiwei.official

JOMBANG UPDATE - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia bulutangkis yaitu pasangan ganda campuran Zheng Siwei-Huang Yaqiong dipisah.

Dipisahnya Zheng/Huang disebut-sebut imbas dari penampilan mereka yang tidak konsisten selama setahun terakhir.

Tampil di dua turnamen sepanjang 2021, Zheng/Huang hanya mampu meraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 dan tersingkir di babak 32 besar BWF World Championships.

Terakhir, Zheng Siwei dan Huang Yaqiong diketahui mengalami kekalahan di babak 32 besar Kejuaraan Dunia BWF 2021 melawan Chang Tak Ching/Ng Wing Yung (21-16, 13-21, 17-21).

Baca Juga: Penyebab Chafidz Yusuf Keluar dari PBSI, Kabar Undur Diri Pelatih Ganda Putri Indonesia Bikin Sedih Publik

Baca Juga: Penuh Optimis, Pelatih Jakarta BNI 46 Samsul Jais Bongkar Target di Proliga 2022

Sebagaimana yang telah diprediksi oleh banyak pihak, Asosiasi Bulutangkis China (CBA) tampaknya benar-benar melakukan perombakan besar dalam susunan skuad untuk 2022.

Dilansir JOMBANG UPDATE dari sohu.com, pelatih ganda campuran China, Yang Ming mengkonfirmasi bahwa Zheng Siwei/Huang Yaqiong telah dipisah dan masing-masing dari mereka akan dipasangkan dengan pemain muda.

Secara bertahap Zheng-Huang akan dipecah untuk berpasangan dengan para pemain junior di beberapa turnamen ke depan.

Halaman:

Editor: Apriani Alva


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah