Biodata dan Pangkat TNI Hany Budiarti Bidadari Voli Putri Proliga 2024 Bela Jakarta Pertamina Enduro

- 26 April 2024, 05:00 WIB
Hany Budiarti Prajurit TNI sekaligus Bidadari Voli Putri Proliga 2024 Bela Jakarta Pertamina Enduro  Bersama Gia.
Hany Budiarti Prajurit TNI sekaligus Bidadari Voli Putri Proliga 2024 Bela Jakarta Pertamina Enduro Bersama Gia. /Via/Instagram.com/@hanybudiarti15

JOMBANG UPDATE - Hany Budiarti kembali berlaga di Proliga 2024. Namun, musim ini ada yang berbeda dengan atlet voli sekaligus prajurit TNI tersebut.

Pada gelaran Proliga 2024, Hany Budiarti memilih hengkang dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang telah dibelanya selama dua musim lalu.

Hany Budiarti memilih berseragam Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024 dan tampil bersama Gia (Giovanna Milana).

Baca Juga: RESMI! 5 Anggota TNI Gabung BJB Tandamata di Proliga 2024, Ada Bidadari Voli Afifah

Klub yang musim lalu bernama Jakarta Pertamina Fastron tersebut menempatkan Hany Budiarti sebagai opposite utama di Proliga 2024.

Meski namanya tak setenar Megawati Hangestri di kancah dunia bola voli, tetapi Hany Budiarti tetap menjadi primadona di kalangan volimania saat membela Jakarta Pertamina Eduro.

Biadadari voli setinggi 177 cm tersebut bukan hanya berprofesi sebagai atlet voli yang pernah membela Timnas voli putri Indonesia tetapi juga anggota TNI.

Baca Juga: Bidadari Voli Cantik Debut di Proliga 2024 Bela Bandung BJB Tandamata, Siapa?

Berikut JOMBANG UPDATE merangkum biodata dan pangkat TNI Hany Budiarti opposite Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024.

Halaman:

Editor: Apriani Alva


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah