Terkuak Alasan Atta Halilintar Kesal, Mama Nur Terlambat Ajak Pindah Lapak Streaming Shopee Live

- 6 September 2023, 13:30 WIB
Influencer Atta Halilintar.
Influencer Atta Halilintar. /Instagram.com/@attahalilintar/

JOMBANG UPDATE - Atta Halilintar membuat geger karena video yang menunjukkan dirinya mengucapkan kalimat-kalimat pedas untuk istrinya, Aurel Hermansyah, beredar luas di media sosial. Dalam video itu, tampak Atta Halilintar mengucapkan teguran dan sindiran halus untuk Aurel Hermansyah. Baru-baru ini, Atta mengetahui berita viral Aurel Hermansyah yang pecah target di salah satu kanal live shopping e-commerce.

Usut punya usut, setelah didalami lebih dalam kalimat per-kalimat di videonya, ternyata kekesalan ayah dari Ameena itu dikarenakan sang istri yang lebih dulu menambah lapak live shopping di Shopee Live dan terlambat mengajaknya untuk ikut bergabung. YouTuber 28 tahun itu menampilkan muka kekecewaannya kepada warganet lewat video yang dibuatnya. Atta nampak ingin memberitahukan kepada pengikutnya, kalau rencana Mama Nur, sapaan sayang untuk istrinya yang menginformasikan agar dirinya segera bergabung di Shopee Live adalah hal yang ditunggu-tunggu. Terlebih setelah melihat kabar kesuksesan Aurel yang langsung dibanjiri ribuan pesanan pada sesi live perdananya. Melalui unggahannya di @attahalilintar, mengungkapkan;

“Gaes saya mau jujuran aja deh, akhir-akhir ini saya kesel banget sama MamaNur!”

“Kesel banget asli kenapa sih bisa bisanya ……

 …baru sekarang Mamanur ngajak saya juga untuk join Shopee Live.”

“Nah Sobat Shopee! Join sesi live perdana saya di Shopee Live, tanggal 9 September jam 10 pagi! Soalnya ada diskon 50% untuk semua produk! Iya, 50%! Mantep emang diskonnya!”

“Inget ya sekali lagi, 9 September, jam 10 pagi, hanya di Shopee Live Semua Produk Diskon 50%! Paling Murah di Shopee!”

Woro-woro Atta Halilintar.
Woro-woro Atta Halilintar.

Seakan tidak ingin kalah dari sang istri, Atta pun sepertinya juga akan mempersiapkan secara matang untuk sesi live shopping di Shopee Live yang akan diselenggarakan pada 9 September mendatang. Antusiasme juga terlihat dari para pengikutnya, di mana setelah menonton video tersebut, netizen juga turut memberikan semangat, dan dukungan kalau “Papatta” belum terlambat join, mengikuti para artis papan atas lainnya yang telah lebih dahulu terjun di Shopee Live.

Halaman:

Editor: Apriani Alva


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah