Live Streaming Indonesia vs Denmark, Piala Sudirman 2021 Perebutan Juara Grup C, Rabu 29 September

- 29 September 2021, 12:00 WIB
Live Streaming Indonesia vs Denmark, Piala Sudirman 2021 Perebuatan Juara Grup C, Rabu 29 September
Live Streaming Indonesia vs Denmark, Piala Sudirman 2021 Perebuatan Juara Grup C, Rabu 29 September /Instagram/@badminton.ina

JOMBANG UPDATE - Siap-siap nonton perebutan juara grup C di Piala Sudirman 2021, Rabu 29 September 2021. Hari ini, Tim Indonesia melawan Denmark yang saat ini menempati posisi pertama di grup C.

Pertandingan terakhir yang ditunggu-tunggu di babak penyisihan grup Piala Sudirman 2021 adalah Indonesia lawan Denmark di grup C. Link live streaming Indonesia vs Denmark akan disematkan di akhir artikel.

Live streaming Indonesia vs Denmark bisa ditonton di TVRI Terrestrial/UHF, Vidio.com, dan UseeTV.

Pertandingan Indonesia vs Denmark dinilai cukup sengit karena Denmark merupakan tim yang cukup tangguh. Pasalnya dalam tim tersebut ada Viktor Axelsen yang merupakan peringkat kedua tunggal putra BWF.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Sudirman 2021 Hari Ini Rabu 29 September 2021, Indonesia vs Denmark Live di TVRI!

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Sudirman Indonesia vs Denmark, Cek Prediksinya! Indonesia Lolos ke Perempat Final?

Tak hanya itu, Indonesia juga harus menyiapkan lawan yang seimbang untuk kalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (ganda putra) dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Sebelumnya Indonesia sukses mengalahkan tim lain di Grup C yakni ROC dan Kanada. Pada pertandingan lawan Kanada, pada 27 September 2021, Indonesia meraih skor 3-2.

Skor tersebut didapatkan karena kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentri.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x