Daftar Top Skor Proliga 2023 Putra Putri Jelang Grand Final, Rivan Nurmulki dan Madeline Guillen Memimpin

- 15 Maret 2023, 13:00 WIB
Daftar Top Skor Proliga 2023 Putra Putri Jelang Grand Final, Rivan Nurmulki dan Madeline Guillen Memimpin
Daftar Top Skor Proliga 2023 Putra Putri Jelang Grand Final, Rivan Nurmulki dan Madeline Guillen Memimpin /Instagram/@surabayasamator

JOMBANG UPDATE - Rivan Nurmulki dan Madeline Guillen memimpin, intip daftar top skor Proliga 2023 putra dan putri jelang grand final.

Grand final Proliga 2023 akan berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta pada 18-19 Maret mendatang.

Adapun grand final Proliga 2023 akan mempertemukan Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi dan Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron sebagai laga puncak penentu juara tim voli putra dan putri.

Jelang grand final, siapa yang berada di puncak daftar top skor Proliga 2023 putra putri terbaru?

Baca Juga: 5 Monster Spike Proliga 2023 Ini Kandidat Kuat Masuk Skuad Timnas Voli Putra di SEA Games 2023,Siapa Terpilih?

Baca Juga: 7 Potret Cantik Gendis Azzahra, Atlet Bola Voli Proliga 2023 Jakarta Pertamina Fastron

Tanpa diduga, meski harapan timnya untuk menjadi juara telah pupus, Rivan Nurmulki dari Surabaya BIN Samator masih memimpin daftar top skor Proliga 2023 putra jelang grand final.

Pada grand final Proliga 2023 mendatang, Rivan Nurmulki bersama Surabaya BIN Samator akan melakoni perang saudara melawan Jakarta STIN BIN untuk memperebutkan juara ketiga.

Sementara itu untuk tim voli putri, pemain asing Bandung BJB Tandamata Madeline Guillen kokoh di puncak daftar top skor Proliga 2023 putri.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah