LavAni vs Jakarta Garuda Jaya Jadi Pembuka Jadwal Proliga 2024, Nggak Sabar Nonton Jakarta BIN Putri

- 27 Maret 2024, 17:00 WIB
Jadwal Proliga 2024 akan dibuka dengan pertandingan LavAni vs Jakarta Garuda Jaya di GOR UNY Yogyakarta.
Jadwal Proliga 2024 akan dibuka dengan pertandingan LavAni vs Jakarta Garuda Jaya di GOR UNY Yogyakarta. /Instagram.com/@lavani.forever

JOMBANG UPDATE - Kompetisi Proligs 2024 akan segera bergulir. Liga voli paling bergengsi di Indonesia tersebut akan digelar pada 25 April 2024.

Jakarta LavAni vs Jakarta Garuda Jaya akan jadi pertandingan pembuka Proliga 2024.

Jadwal Proliga 2024 akan berlangsung selama tiga bulan dimulai pada 25 April hingga 21 Juli 2024.

Sesuai aturan musim sebelumnya, susunan jadwal Proliga 2024 terdiri dari Putaran I, Putaran II, Final Four dan Grand Final.

Selain aksi LavAni, tim voli putra Jakarta BIN juga patut dinantikan. Pasalnya klub tersebut dibela pemain voli lokal terbaik Indonesia dari Rivan Nurmulki, Farhan Halim, Doni Haryono hingga Dimas Saputra.

Hampir semua bomber terbaik Indonesia berkumpul membela Jakarta BIN Putra di Proliga 2024.

Pastikan tidak ketinggalan pertandingan voli putra dan putri, catat jadwal lengkap Proliga 2024 putaran I hingga grand final. Kompetisi bola voli profesional kasta tertinggi di Indonesia tersebut akan bergulir di 9 kota Tanah Air.

Berdasarkan jadwal lengkap Proliga 2024, rangkaian pertandingan voli pekan pertama akan digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta dengan Jakarta LavAni Allo Bank sebagai tuan rumah.

 

Halaman:

Editor: Apriani Alva


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah