Biodata 14 Pemain Indonesia All Star Lawan Red Sparks: Ada Wilda Nurfadhilah hingga Hany Budiarti

- 24 Maret 2024, 16:14 WIB
Biodata 14 Pemain Indonesia All Star Lawan Red Sparks: Ada Wilda Nurfadhilah hingga Hany Budiarti
Biodata 14 Pemain Indonesia All Star Lawan Red Sparks: Ada Wilda Nurfadhilah hingga Hany Budiarti /Instagram @wildanurfadhilahh

JOMBANG UPDATE - Biodata pemain Indonesia All Star lawan Red Sparks di Fun Volleyball menarik untuk disimak. Ada Wilda Nurfadhilah hingga Hany Budiarti!

Sebanyak 14 atlet voli dipanggil untuk mengisi daftar pemain Indonesia All Star yang akan berhadapan dengan tim Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea 2023-2024, Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks.

Pertandingan persahabatan Indonesia All Star vs Red Sparks dijadwalkan berlangsung di acara Fun Volleyball yang diselenggarakan oleh LPDUK (Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan) Kemenpora Indonesia, yaitu pada 20 April 2024 di Indonesia Arena Senayan Jakarta.

Para pemain Indonesia All Star untuk laga melawan Red Sparks dipilih bersama oleh Kemenpora dan PBVSI.

Baca Juga: Daftar Pemain Pelatnas Timnas Voli Putra Indonesia U20 untuk AVC Championship U20 2024 Lengkap dengan Biodata

Baca Juga: Rivan Nurmulki hingga Luvi Febrian Nugraha Gabung! Skuad Jakarta STIN BIN di Proliga 2024 Makin Garang

Skuad Indonesia All Star diperkuat oleh nama-nama yang sering menjadi andalan Timnas Voli Putri Indonesia seperti Wilda Nurfadhilah, Ratri Wulandari, Yolla Yuliana, Agustin Wulandhari, Aulia Suci Nurfadila, Mediol Stiovanny Yoku, dan masih banyak lagi.

Jelang laga melawan Red Sparks, JOMBANG UPDATE telah merangkum biodata pemain Indonesia All Star di acara Fun Volleyball lengkap dengan usia hingga tinggi badannya sebagai berikut!

Biodata Pemain Indonesia All Star Lawan Red Sparks

- Khalisa Azilia Rahma - Setter
Tanggal Lahir: 1 Maret 1999
Usia: 25 tahun
Tinggi Badan: 181 cm
Akun Instagram: @khalisaar_

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah