Daftar 14 Pemain Timnas Voli Putri yang Bakal Lawan Red Sparks: Ada Wilda Nurfadhilah hingga Yolla Yuliana

- 18 Maret 2024, 08:38 WIB
Daftar 14 Pemain Timnas Voli Putri yang Bakal Lawan Red Sparks: Ada Wilda Nurfadhilah hingga Yolla Yuliana
Daftar 14 Pemain Timnas Voli Putri yang Bakal Lawan Red Sparks: Ada Wilda Nurfadhilah hingga Yolla Yuliana /Instagram/@wildanurfadhilahh

JOMBANG UPDATE - Intip daftar 14 pemain Timnas Voli Putri Indonesia yang menghadapi Red Sparks, tim asal Korea Selatan. Ada Wilda Nurfadhilah hingga Yolla Yuliana.

PBVSI telah merilis daftar 14 pemain Timnas Voli Putri Indonesia yang akan berhadapan dengan Red Sparks salah satunya Wilda Nurfadhilah dan Yolla Yuliana.

Selain Wilda Nurfadhilah dan Yolla Yuliana, ada beberapa nama yang tidak asing bagi volimania seperti Khalisa Azilia Rahma, Mediol Yoku, hingga Sania Clarissa Putri.

Wilda Nurfadhilah dkk akan menghadapi Red Sparks pada 20 April 2024. Pertandingan ini jadi ajang uji coba untuk para pemain Timnas Voli Putri Indonesia.

Baca Juga: Rekap Hasil Final All England 2024: Jonatan Christie Juara Usai Tumbangkan Ginting, Fajar-Rian Bagaimana?

Nantinya, Red Sparks bakal diperkuat Megawati Hangestri menghadapi Timnas Voli Putri Indonesia yang berisi Wilda Nurfadhilah hingga Yolla Yuliana.

Daftar 14 pemain Timnas Voli Putri Indonesia ini belum final dan bakal jadi ajang pemantauan jelang event Internasional yang segera bergulir mendatang.

Timnas Voli Putri Indonesia akan dilatih oleh Pedro B Lilipaly jelang menghadapi Red Sparks.

Baca Juga: Tembus Miliaran! Hadiah Uang Fajar Alfian-Rian Ardianto di All England 2024, Poinnya untuk Olimpiade Paris

Halaman:

Editor: Abdul Rouf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah