Rekap Hasil Pertandingan Jepang vs Vietnam di Piala Asia 2024 Sebelum Lawan Timnas Indonesia

- 17 Januari 2024, 15:00 WIB
Rekap Hasil Pertandingan Jepang vs Vietnam di Piala Asia 2024
Rekap Hasil Pertandingan Jepang vs Vietnam di Piala Asia 2024 /Instagram.com/@afcasiancup

JOMBANG UPDATE - Pasukan Garuda baru saja menelan kekalahan saat bertemu Timnas Irak (1-3) pada babak penyisihan Grup D Piala Asia 2024.

Laga selanjutnya, Asnawai Mangkualam dkk akan bertemu dengan Timnas Vietnam pada 19 Januari 2023, kemudian meladeni tantangan Samurai Biru.

Sama halnya dengan Timnas Indonesia, The Golden Stars (julukan Timnas Vietnam) juga menelan kekalahan 2-4 saat bertemu Jepang pada 19 Januari 2024.

Baca Juga: Rustam Yatimov Siapkan Taktik Hadapi Qatar di Piala Asia 2024, Barsham Udah Antisipasi

Berdasarkan klasemen sementara Grup D Piala Asia 2024, Timnas Indonesia menduduki posisi juru kunci tepat di bawah Timnas Vietnam.

Jelang pertemuan Timnas Merah Putih dan The Golden Stars, rekap hasil pertandingan Jepang vs Vietnam di Piala Asia 2024 menarik untuk dikulik.

Berikut JOMBANG UPDATE merangkum hasil pertandingan Timnas Jepang vs Timnas Vietnam.

Hasil Pertandingan Jepang vs Vietnam di Piala Asia 2024

Pasukan Hajime Moriyasu telah bekerja keras demi meraih tiga poin dalam pertemuan melawan mantan pelatih Jepang, Philippe Troussier.

Timnas Vietnam sempat mengguncang Samurai Biru sebelum mengalami kekalahan akibat tendangan melengkung Keito Nakamura dan gol keempat hasil tendangan Ayase Ueda.

Minamino sempat membawa Jepang unggul pada menit ke-11 namun gol dari Nguyen Dinh Bac dan Pham Tuan Hai memberi Vietnam keunggulan sebelum Minamino menyamakan kedudukan pada menit ke-45 dan tendangan kaki kanan Nakamura lima menit kemudian.

Kemudian, pemain pengganti Ueda menambahkan gol keempat bagi Jepang melalui sepakannya pada empat menit terakhir.

Halaman:

Editor: Apriani Alva


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah