Sebelum Gabung Red Sparks di Liga Voli Korea, Megawati Hangestri Pernah Perkuat 2 Klub Luar Negeri Ini

- 27 Oktober 2023, 16:35 WIB
Sebelum Gabung Red Sparks di Liga Voli Korea, Megawati Hangestri Pernah Perkuat 2 Klub Luar Negeri Ini
Sebelum Gabung Red Sparks di Liga Voli Korea, Megawati Hangestri Pernah Perkuat 2 Klub Luar Negeri Ini /Instagram @red__sparks

JOMBANG UPDATE - Atlet voli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi tengah memperkuat klub luar negeri, yaitu Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, dan berlaga di Liga Voli Korea Selatan atau Korean V-League 2023/2024.

Megawati Hangestri Pertiwi mencuri perhatian karena menjadi atlet voli Indonesia sekaligus pevoli berhijab pertama yang berlaga di Liga Voli Korea Selatan.

Andalan Timnas Voli Putri Indonesia ini bergabung dengan Red Sparks usai terpilih sebagai pemain kuota Asia dari seleksi yang dilakukan oleh Federasi Voli Korea Selatan (KOVO).

Megawati Hangestri Pertiwi mendapatkan kontrak selama sembilan bulan untuk membela Red Sparks pada Liga Voli Korea Selatan musim 2023/2024.

Baca Juga: Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 Lengkap dengan Daftar Tim Voli Putra dan Putri yang Berlaga

Baca Juga: Tembus Miliaran! Segini Gaji Atlet Voli Putri Megawati Hangestri Pertiwi Berkarir di Korea Selatan

Namun, bukan hanya karena itu nama Megawati Hangestri Pertiwi disorot. Aksi gemilangnya saat tampil bersama Red Sparks juga menjadi perhatian.

Atlet voli berjuluk Megatron ini membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik Indonesia saat ini dan mampu bersaing di kancah internasional.

Pasalnya, kiprah Mega di Korean V-League tak main-main.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah