6 Pemain Voli Putri Jabar di Kapolri Cup 2023 Ini Ternyata Andalan Timnas: Shintia Alliva-Shella Bernadetha

- 17 Agustus 2023, 09:57 WIB
6 Pemain Voli Putri Jabar di Kapolri Cup 2023 Ini Ternyata Andalan Timnas: Shintia Alliva-Shella Bernadetha
6 Pemain Voli Putri Jabar di Kapolri Cup 2023 Ini Ternyata Andalan Timnas: Shintia Alliva-Shella Bernadetha /Instagram @shiinntia

JOMBANG UPDATE - Tim voli putri Jabar (Jawa Barat) di Kapolri Cup 2023 mendapatkan sorotan lebih karena bertabur bintang. Ada banyak andalan Timnas Voli Putri Indonesia yang memperkuat tim tersebut seperti Shintia Alliva Mauludina hingga Shella Bernadetha.

Dipimpim kapten Shintia Alliva Maludina, tim voli putri Jabar saat ini memuncaki klasemen Pool X Wilayah Kapolri Cup 2023 babak 16 besar. Pada dua laga dari total tiga pertandingan yang akan dilakoni, tim ini berhasil menang.

Keunggulan tim voli putri Jabar di Kapolri Cup 2023 tentu mendapatkan atensi lebih dari volimani.

Tak hanya itu, daftar pemain voli putri Jabar di Kapolri Cup 2023 yang bertabur bintang Timnas Voli Putri Indonesia juga menarik perhatian.

Baca Juga: Apa Itu Asian Volleyball Championship 2023? Timnas Voli Putra Indonesia Beraksi di Kejuaraan Bola Voli Asia

Baca Juga: Profil Lengkap Shella Bernadetha Pemain Timnas Voli Putri Indonesia: Usia, Tinggi Badan, Prestasi, Pacar

Pada laga pertama babak 16 besar Kapolri Cup 2023 yang berlangsung pada 14 Agustus lalu, tim voli putri Jabar awalnya hanya membawa 9 pemain termasuk sang kapten, Shintia Alliva Mauludina.

Namun pada laga yang berlangsung kemarin, 16 Agustus, tim voli putri Jabar Kapolri Cup 2023 tampak lengkap dengan 5 atlet Timnas Voli Putri Indonesia yang baru pulang dari SEA V League 2023 di Thailand.

Berikut ini beberapa pemain voli putri Jabar di Kapolri Cup 2023 yang ternyata merupakan andalan Timnas Voli Putri Indonesia.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah