Daftar Pemain Timnas Voli Putra Indonesia di Asian Volleyball Championship 2023 Lengkap: Nomor Punggung-Posisi

- 11 Agustus 2023, 07:27 WIB
Daftar Pemain Timnas Voli Putra Indonesia di Asian Volleyball Championship 2023 Lengkap: Nomor Punggung-Posisi
Daftar Pemain Timnas Voli Putra Indonesia di Asian Volleyball Championship 2023 Lengkap: Nomor Punggung-Posisi /Instagram.com @avcvolley

JOMBANG UPDATE - Daftar pemain Timnas Voli Putra Indonesia di Asian Volleyball Championship 2023 resmi dirilis. Intip informasinya lengkap dengan nomor punggung dan posisi Dio Zulfikri dkk!

Timnas Voli Putra Indonesia akan beraksi di Asian Volleyball Championship 2023 atau AVC Championship 2023 yang berlangsung pada 19-26 Agustus mendatang di Urmia, Iran.

Sebelumnya, PBVSI memanggil sebanyak 18 atlet untuk bergabung dengan pelatnas dan diproyeksikan sebagai pemain Timnas Voli Putra Indonesia di Asian Volleyball Championship 2023 dan Asian Games 2023.

Namun saat ini, daftar pemain Timnas Voli Putra Indonesia di Asian Volleyball Championship 2023 telah dikerucutkan menjadi 14 atlet.

Baca Juga: Biodata Pemain Voli Putri Thailand di SEA V League 2023 Putaran 2 Lengkap: Posisi, Usia, hingga Tinggi Badan

Baca Juga: Rivan Nurmulki Dicoret Timnas Voli Putra Indonesia Asian Volleyball Championship 2023, Volimania Serang PBVSI

Daftar pemain Timnas Voli Putra Indonesia Asian Volleyball Championship 2023 menjadi sorotan lantaran Kejuaraan Asia merupakan salah satu agenda penting skuad Merah Putih.

Diikuti oleh negara-negara terkuat Asia, Asian Volleyball Championship 2023 menjadi ajang Timnas Voli Putra Indonesia untuk meningkatkan posisi ranking FIVB.

Adapun sebelumnya, Nizar Julfikar, Yudha Mardiansyah Putra, dan Luvi Febrian Nugraha telah dipulangkan dari pelatnas dan tak masuk skuad Merah Putih untuk Asian Volleyball Championship 2023.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah