Loudry Maspaitella Bocorkan Skuad Timnas Voli Putra Indonesia di SEA Games 2023, Ada Nama Sigit Ardian?

- 20 Februari 2023, 14:30 WIB
Nizar Julfikar dan Sigit Ardian, pemain voli putra Timnas Indonesia di SEA Games 2022 Vietnam
Nizar Julfikar dan Sigit Ardian, pemain voli putra Timnas Indonesia di SEA Games 2022 Vietnam /Instagram.com/@sigitardian03

JOMBANG UPDATE - Loudry Maspaitella berikan bocoran skuad Timnas Voli Putra Indonesia jelang SEA Games 2023. Sejumlah nama pemain voli putra telah dikantongi mantan setter yang akrab disapa Bung Loudry tersebut.

Saat ini Bung Loudry telah memilki daftar 22 nama atlet yang dianggap siap membela Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2023.

Baca Juga: Fikri Masuk! 3 Opposite Timnas Voli Putra Indonesia di SEA Games 2023, Bung Loudry Beri Bocoran

Regenerasi pemain voli putra memang berjalan dengan baik. Sejak Rivan Nurmulki mearih medali emas SEA Games 2019, atlet muda muda voli putra terlihat menunjukkan potensinya.

Meski memiliki pemain lapis yang mumpuni, sayangnya pemain voli yang akan dikirim ke Kamboja mengikuti SEA Games 2023 hanya belasan. 

Berkaca pada SEA Games 2022 Vietnam, hanya 14 pemain voli putra yang dikirimkan pada pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Baca Juga: Daftar Nama Skuad Bayangan Timnas Voli Putra SEA Games 2023 Posisi Middle Blocker, Tedi Oka Masuk!

Deretan atlet yang masuk skuad Timnas voli putra Indonesia di SEA Games 2023 memang belum dipastikan, tetapi sejumlah nama pemain voli telah dikantongi PBVSI.

Halaman:

Editor: Apriani Alva


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah