Profil Lengkap Tasya Aprilia Putri Adik Nandita Ayu Salsabila, Perkuat Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023

- 12 Januari 2023, 11:00 WIB
Profil Lengkap Tasya Aprilia Putri Adik Nandita Ayu Salsabila, Perkuat Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023
Profil Lengkap Tasya Aprilia Putri Adik Nandita Ayu Salsabila, Perkuat Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023 /Instagram @bandungbjbtandamataofficial

JOMBANG UPDATE - Biodata dan profil lengkap Tasya Aprilia Putri adik Nandita Ayu Salsabila layak disimak. Keduanya kompak perkuat Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023.

Berlaga sebagai juara bertahan tim voli puri di Proliga 2023, banyak hal yang menarik perhatian dari Bandung BJB Tandamata tak terkecuali kakak beradik Nandita Ayu Salsabila dan Tasya Aprilia Putri.

Memperkuat Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023, nama Nandita Ayu Salsabila pasti sudah tak asing bagi volimania. Namun, mungkin masih banyak yang belum tahu biodata dan profil lengkap Tasya Aprilia Putri.

Agar tak penasaran, berikut ini JOMBANG UPDATE telah merangkum biodata dan profil lengkap Tasya Aprilia Putri, adik Nandita Ayu Salsabila yang juga memperkuat Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023.

Baca Juga: Profil Lengkap Rani Setiawati, Atlet Voli Putri Jakarta Popsivo Polwan di Proliga 2023

Baca Juga: Profil Lengkap Aji Maulana, Suami Nandita Ayu Salsabila Perkuat Kudus Sukun Badak di Proliga 2023

Profil Lengkap Tasya Aprilia Putri

Tasya Aprilia Putri merupakan atlet voli muda dan berbakat yang memperkuat Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023 sebagai libero dengan nomor punggung 14.

Bakat olahraga Tasya Aprilia Putri ternyata datang dari keluarganya.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub