Bhayangkara Polri Serius Bantai Mental Lawan Jelang Proliga 2023, Rekrut Pemain Asing Asal Amerika Serikat

- 30 November 2022, 08:30 WIB
Bhayangkara Polri Serius Bantai Mental Lawan Jelang Proliga 2023, Rekrut Pemain Asing Asal Amerika Serikat
Bhayangkara Polri Serius Bantai Mental Lawan Jelang Proliga 2023, Rekrut Pemain Asing Asal Amerika Serikat /Instagram.com/@bhayangkaravoli_

JOMBANG UPDATE - Bhayangkara Polri terlihat sangat berambisi untuk menggapai puncak ajang Proliga 2023.

Tidak main-main, skuad Bhayangkara Polri menambahkan satu daftar lagi pemain asing untuk memperkokoh timnya.

Walaupun keseluruhan anggota tim voli Bhayangkara Polri di ajang Proliga 2023 belum dirilis secara resmi, sudah ada pemain asing yang dipastikan akan menjadi rekan Nizar Zulfikar dkk.

Pemain asing Bhayangkara Polri di Proliga 2023 yang merupakan atlet voli asal Amerika Serikat tersebut adalah Garrett Muagututia.

Baca Juga: Prediksi Skuad Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023, Ada Megawati Hangestri, Yolla Yuliana, dan Hany Budiarti

Baca Juga: Profil dan Biodata Michelle Peralta: Pemain Asing Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2023, Pernah Main VNL 2022

Simak beberapa fakta menarik yang telah JOMBANG UPDATE rangkum terkait Garrett Muagututia yang akan memperkuat formasi Bhayangkara Polri di Proliga 2023.

Kedatangan Garrett Muagututia memperkuat formasi Bhayangkara Polri di Proliga 2023 bersama jajaran tim andalan mereka yang pernah menyandang gelar Timnas Indonesia yakni Nizar Julfikar, Yuda Mardiansyah dan Rendy Tamamilang.

Walaupun hingga saat ini belum ada kepastian di manakah Rivan Nurmulki akan berpihak, skuad Bhayangkara Polri benar-benar matang dalam mengantisipasi berbagai aspek yang akan melemahkan timnya.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x