UPDATE Aturan Proliga 2023: Daftar Pemain hingga Pengganti Pemain Asing Lengkap dengan Daftar Peserta

- 28 November 2022, 08:37 WIB
UPDATE Aturan Proliga 2023: Daftar Pemain hingga Pengganti Pemain Asing Lengkap dengan Daftar Peserta
UPDATE Aturan Proliga 2023: Daftar Pemain hingga Pengganti Pemain Asing Lengkap dengan Daftar Peserta /Instagram.com/@lavani.forever

JOMBANG UPDATE - Jelang Proliga 2023, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) merilis aturan terbaru Proliga 2023.

Deadline penyerahan nama pemain serta aturan pemain asing Proliga 2023 kembali disampaikan pihak PBVSI melalui Direktur Proliga.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty mengatakan tim peserta yang hadir bersaing pada musim 2023 wajib mendaftarkan pemainnya paling lambat 7 Desember 2022.

Dalam keterangan tertulis Hanny menuturkan tim diwajibkan memasukkan minimal 7 nama pemain yang akan berlaga di Proliga 2023.

Baca Juga: WADUH! Suporter Timnas Belgia Ngamuk di Brussel Usai Dipermalukan Timnas Maroko di Piala Dunia 2022

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Portugal vs Uruguay Piala Dunia 2022, Nonton di Channel Apa dan Kapan?

"Diharapkan semua tim sudah memasukkan minimal tujuh pemainnya kepada kami. Nama-nama pemain tersebut yang sudah pasti. Karena yang sudah didaftarkan itu tidak bisa diganti lagi," ungkap Hanny dikutip JOMBANG UPDATE dari Antara.

Ketua III Bidang Kompetisi dan Pertandingan Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) menambahkan setiap tim diperkenankan daftarkan 18 pemain termasuk 2 pemain asing.

Informasi didapatkan, ketentuan dari Proliga 2023 yaitu setiap tim memiliki minimal 1 pemain asing.

Halaman:

Editor: Apriani Alva


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x