Mengenal Iko Bustomi Kontestan Model INTM Cycle 3

- 12 November 2022, 15:00 WIB
Mengenal Iko Bustomi: Kontestan Model INTM Cycle 3
Mengenal Iko Bustomi: Kontestan Model INTM Cycle 3 /Instagram.com/@intm_nettv

JOMBANG UPDATE - Kompetisi model Indonesia’s Next Top Model (INTM) cycle 3 telah digelar sejak Sabtu lalu, 5 November 2022. Salah satu kontestan yang berprofesi sebagai model profesional adalah Iko Bustomi.

Indonesia's Next Top Model (INTM) cycle 3 ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 19:00 WIB di Netverse dan channel YouTube Indonesia's Next Top Models.

Kontestan INTM Cycle 3 yang akan bersaing untuk mendapatkan gelar INTM kali ini lebih bervariasi, tidak hanya yang berprofesi model saja, tetapi juga selebgram dan para TikTokers.

Salah seorang kontestan yang berprofesi model runway profesional adalah Iko Bustomi.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drama Korea Lee Jun Young, Lawan Main Lee Hyeri di Drakor May I Help You

Baca Juga: Resep Udang Goreng Krispi Tahan Lama, Coba Bikin Sendiri di Rumah!

Iko Bustomi telah melenggang di dunia model selama 10 tahun sejak umur 17 tahun. Ia mengaku mencoba masuk ke ajang model ini karena dorongan mamanya.

“Pertama kali terjun ke dunia modelling karena dorongan dari mama, yang saat itu daftarin ke ajang model semacam gadis sampul.” ucap Iko Bustomi.

Iko yang memiliki tinggi 174 cm ini dimulai dari berbagai kompetisi gadis sampul hingga Asia’s Next Top Model ini dapat diakui memiliki karir modelling yang cukup baik. 

Halaman:

Editor: Abdul Rouf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub