Nizar Julfikar hingga Rendy Tamamilang, 6 Pemain Andalan Samator Bela Bhayangkara Polri di Proliga 2023

- 11 November 2022, 08:43 WIB
Nizar Julfikar hingga Rendy Tamamilang, 6 Pemain Andalan Samator Bela Bhayangkara Polri di Proliga 2023
Nizar Julfikar hingga Rendy Tamamilang, 6 Pemain Andalan Samator Bela Bhayangkara Polri di Proliga 2023 /Via/Instagram.com/@bhayangkaravoli__

JOMBANG UPDATE - Termasuk Nizar Zulfikar dan Rendy Tamamilang, terdapat beberapa pemain andalan Surabaya Samator yang dipastikan hengkang dan akan memperkuat tim voli Jakarta Bhayangkara Polri di Proliga 2023.

Gelaran Proliga 2023 akan segera dimulai pada 5 Januari mendatang. Maka dari itu, tak heran jika banyak volimania yang penasaran dengan daftar pemain dari tim yang akan berlaga tak terkecuali Surabaya Samator dan Bhayangkara Polri.

Sebagaimana diketahui, Surabaya Samator kini bekerja sama dengan BIN sehingga nama resminya menjadi Surabaya BIN Samator. Sementara itu, Bhayangkara Polri memisahkan diri dan membentuk tim voli putra baru yang akan turut berlaga di Proliga 2023.

Hadirnya Bayangkara Polri di Proliga 2023 tentu akan menjadi sandungan tersendiri bagi tim voli putra lainnya. Termasuk untuk Surabaya BIN Samator yang sebelumnya selalu mendominasi.

Baca Juga: Debut di Proliga 2023, Prediksi Tim yang Dibela Bintang Saputra, Ada Bhayangkara Voli dan Surabaya Samator?

Baca Juga: FIX! Agil Angga Anggara Bela Surabaya BIN Samator di Proliga 2023, Rivan Nurmulki Hengkang dari Bhayangkara?

Terlebih lagi, beberapa pemain andalan Surabaya Samator seperti Nizar Zulfikar hingga Rendy Tamamilang dipastikan akan membela Bhayangkara Polri di Proliga 2023 mendatang.

Lantas, siapa saja pemain andalan Surabaya Samator yang dipastikan akan membela Bhayangkara Polri di Proliga 2023? Berikut ini JOMBANG UPDATE sajikan informasi selengkapnya.

1. Nizar Zulfikar

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x