Lawan Shohibul Fikri-Bagas Maulana, Di Zijian Dirumorkan Terlibat Pengaturan Skor di Denmark Open 2021

- 12 Februari 2022, 15:15 WIB
Di Zijian Dirumorkan Terlibat Pengaturan Skor di Denmark Open 2021 Saat Lawan Ganda Putra Indonesia Shohibul Fikri-Bagas Maulana
Di Zijian Dirumorkan Terlibat Pengaturan Skor di Denmark Open 2021 Saat Lawan Ganda Putra Indonesia Shohibul Fikri-Bagas Maulana /Via/badmintonplanet.com

JOMBANG UPDATE - Lawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana saat berlaga di Denmark Open 2021 dirumorkan terlibat pengaturan skor.

Saat itu, Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan ganda putra peringkat ke-43 dunia dari China Wang Chang/Di Zijian di Denmark Open 2021.

Nama Di Zijian disebut-sebut terlibat dalam pengaturan skor pada laga Denmark Terbuka 2021.

Rumor mengenai Di Zijian terlibat pengaturan pertandingan beredar setelah tangkapan layar percakapannya dengan mantan pacar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Shohibul Fikri, Atlet Badminton Pasangan Bagas Maulana Lengkap dengan Ranking BWF Terbaru

Baca Juga: Profil Muhammad Shohibul Fikri-Bagas Maulana Usai Tumbangkan Minions di Denmark Open 2021, Lihat Prestasinya!

Mantan pacar Di Zijian membagikan screenshot percakapan yang berisi ia sengaja kehilangan set pertama dalam pertandingan putaran pertama Denmark Open 2021.

Dalam percakapan tersebut, Di Zijian bisa mendapatkan lebih dari 100 ribu dollar Renminbi dengan mereka akan kalah pada babak pertama.

Tangkapan layar tersebut memperlihatkan percakapan Di Zijian dengan mantan pacarnya pada 18 Oktober 2021, satu hari sebelum pertandingan Denmark Open 2021 melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Halaman:

Editor: Apriani Alva


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x