India Open Disiarkan di TV Mana? Simak Jadwal Badminton Lengkap dengan Daftar Wakil Indonesia

- 10 Januari 2022, 13:20 WIB
India Open Disiarkan di TV Mana? Simak Jadwal Badminton Lengkap dengan Daftar Wakil Indonesia
India Open Disiarkan di TV Mana? Simak Jadwal Badminton Lengkap dengan Daftar Wakil Indonesia /Dok/PBSI

JOMBANG UPDATE - India Open disiarkan di TV mana? Simak jadwal badminton India Open 2022 beserta daftar wakil Indonesia di pertandingan pembuka di tahun ini.

Daftar wakil Indonesia di India Open 2022 hanya lima nama yang akan bertanding di empat sektor. Kelima wakil Indonesia tersebut bukan atlet PBSI.

Berlaga di India Open 2022, para wakil Indonesia berasal dari atlet profesional dan semi-profesional. Seperti diketahui bersama, PBSI menarik diri dalam turnamen BWF sejak Kejuaraan Dunia 2021.

Terlepas dari fakta tersebut, berikut JOMBANG UPDATE merangkum informasi seputar India Open 2022 mulai dari jadwal, TV yang menyiarkan hingga wakil Indonesia yang dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Lihat Ranking BWF Ng Tze Yong Lawan Tommy Sugiarto di India Open 2022, Wakil Indonesia Harus Waspada!

Baca Juga: India Open 2022 Dimulai Besok, Tommy Sugiarto Lawan Atlet Malaysia

Wakil Indonesia di Indonesia Open 2022

Lima wakil Indonesia yang akan bertanding di India Open 2022 yaitu Ahsan/Hendra dari sektor ganda putra, Tommy Sugiarto di sektor tunggal putra serta Fitraini dan Yulia Yosephine Susanto di sektor tunggal merangkap ganda putri.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masuk dalam daftar unggulan pertama sekaligus satu-satunya wakil Indonesia sektor ganda putra di India Open 2022.

Halaman:

Editor: Apriani Alva


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah