Selain Kento Momota, Berikut Deretan Atlet Top Dunia yang Mundur dari BWF World Championship 2021

- 9 Desember 2021, 21:30 WIB
Kento Momota. Selain Kento Momota, Berikut Deretan Atlet Top Dunia yang Mundur dari BWF World Championship 2021.
Kento Momota. Selain Kento Momota, Berikut Deretan Atlet Top Dunia yang Mundur dari BWF World Championship 2021. /Instagram @momota_kento

JOMBANG UPDATE - Simak informasi terkait kabar Kento Momota dan deretan atlet top dunia yang Mundur dari BWF World Championship 2021.

Kabar atlet Indonesia Mundur dari BWF World Championship 2021 cukup menggemparkan warganet dan badminton lovers. Tidak lama kemudian mencengangkan lainnya ikut menyusul.

Beberapa Atlet Top Dunia turut menyusul untuk Mundur dari BWF World Championship 2021. Salah satunya Kento Momota, atlet bulutangkis nomor dua dunia kategori putra tunggal.

Lebih jelasnya, berikut deretan atlet top dunia yang Mundur dari BWF World Championship 2021 yang sudah JOMBANG UPDATE lansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: Atlet Bulutangkis Dunia yang Raih Juara BWF World Championship Terbanyak, Ada dari Indonesia?

Baca Juga: Pendapat Anthony Ginting Soal Indonesia Batal Tampil di BWF World Championship 2021

Turnamen kejuaraan dunia bulutangkis atau BWF World Championship 2021 kali ini sepertinya memiliki atmosfir yang berbeda. Kabarnya banyak atlet mundur, padahal hasil drawing-nya sudah muncul.

Ada 13 atlet Indonesia yang memutuskan mundur dari BWF World Championship 2021. Alasannya, karena munculnya varian virus Covid-19 terbaru. Sampai saat ini terdeteksi di 45 negara yang akhirnya membuat dunia harus lebih waspada.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, tidak mau mengambil risiko. Mengingat kesehatan dan keselamatan atlet menjadi hal utama, terlebih atlet Indonesia yang sebenarnya siap berlaga juga setuju terhadap keputusan tersebut.

Halaman:

Editor: Anggita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah