Tahun 2023 Isu Resesi Menguat, Lantas E-Commerce Apa yang Jadi No.1 bagi Penjual?

- 9 Februari 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi e-commerce
Ilustrasi e-commerce /dok. Pexels/Nataliya Vaitkevich

JOMBANG UPDATE - Pembicaraan mengenai isu resesi yang akan terjadi pada tahun 2023 semakin kerap terdengar. Masalah ekonomi ini melahirkan beragam tantangan di berbagai sektor industri, salah satunya e-commerce.

Demi menaklukkan tantangan global, para pemain utama e-commerce kini mengatur ulang strategi bisnis mereka.

Saat ini, e-commerce bukan hanya jadi tempat berbelanja secara online, tapi juga jadi wadah strategis untuk mendukung para penjual.

Baca Juga: Profil Pemain Voli Daouda Yacoubou, Outside Hitter Surabaya BIN Samator di Proliga 2023

 

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Seri Malang Hari Ini 9 Februari: Saksikan Jakarta LavAni Allo Bank vs Surabaya BIN Samator

Lantas, di tengah situasi ekonomi yang tidak menentu di tahun 2023 ini, siapa e-commerce no.1 yang paling unggul dan menjadi pilihan favorit penjual?

Selama 2 tahun terakhir, transformasi digital bergerak cepat. Ini ditandai dengan banyak masyarakat yang beralih ke online, yang juga bersamaan dengan meningkatnya layanan digital yang terintegrasi.

Tidak terkecuali pada ranah usaha, dimana semakin banyak penjual yang mengoptimalkan ranah digital seperti platform e-commerce sebagai salah satu strategi utama dalam berjualan. Kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan platform e-commerce meliputi, fleksibilitas atau kemudahan untuk mengakses kapan saja dan dimana saja, jangkauan yang luas dan berbagai aspek lainnya mulai dari hulu ke hilir.

Halaman:

Editor: Apriani Alva


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub