Bulan Suci Penuh Berkah dengan Shopee: Raih Diskon Terbesar di Big Ramadan Sale 2023

- 15 Maret 2023, 07:00 WIB
Bulan Suci Penuh Berkah dengan Shopee Raih Diskon Terbesar di Big Ramadan Sale 2023
Bulan Suci Penuh Berkah dengan Shopee Raih Diskon Terbesar di Big Ramadan Sale 2023 /Dok. PRMN

JOMBANG UPDATE - Tidak terasa datangnya bulan suci Ramadan 1444 H sudah dalam hitungan hari. Rasa rindu menikmati setiap momen Ramadan hingga hari kemenangan Idul Fitri kembali dapat dirasakan dalam kehangatan bersama keluarga dan kerabat tersayang.

Ikut menjadi bagian dari perjalanan masyarakat untuk menjalankan tradisi yang beragam di bulan suci ini, Shopee kembali menghadirkan Big Ramadan Sale 2023 sebagai kampanye Ramadan dengan promo terbesar se-Indonesia.

Kampanye ini akan berlangsung mulai dari 13 Maret- 22 April 2023 untuk menemani pengguna memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari persiapan menuju bulan suci, selama bulan puasa, hingga hari raya kemenangan tiba.

Baca Juga: Jadi Ibu Bijak Hemat Uang Belanja, Cobain Resep Dadar Jagung Tanpa Telur, Cukup Tambahkan 2 Jenis Tepung Ini!

Baca Juga: Tips Jaga Data Pribadi Saat Belanja Online

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan Ramadan selalu menjadi momentum yang spesial dan turut dirayakan oleh Shopee.

"Terlebih kami juga melihat minat masyarakat terhadap kategori yang identik dengan Ramadan. Pada Shopee, kategori Lifestyle dan Elektronik mengalami peningkatan dalam total produk terjual lebih dari 2 kali lipat, bahkan pada kategori FMCG juga meningkat hingga 3 kali lipat di akhir tahun lalu," ujar Monica.

Oleh karena itu, kata dia, demi memenuhi beragam kebutuhan masyarakat, Shopee kembali menghadirkan Big Ramadan Sale 2023, sebagai kampanye dengan promo terbesar se-Indonesia.

Tidak hanya itu, Shopee juga telah merangkai berbagai keseruan baru lewat program spesial dan fitur interaktif, seperti Shopee Live, Shopee Games, Shopee Video, dan Shopee Affiliates Program.

Halaman:

Editor: Apriani Alva


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah