Apa Itu Hyper Carry? Ini Hero Hyper Tersakit di Mobile Legends Bang Bang dan Tips Memainkannya

- 26 Februari 2022, 06:00 WIB
Hero Hyper Carry Mobile Legends: Bang Bang
Hero Hyper Carry Mobile Legends: Bang Bang /Via/mobilelegends.com

JOMBANG UPDATE - Istilah Hyper Carry di Mobile Legends akan sering terdengar saat mengikuti skema pro maupun rank tinggi di game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ML.

Hypercarry cukup populer bukan hanya di Mobile Legends: Bang Bang, tetapi juga di game MOBA lainnya lantaran strategi klasik ini dikenal efektif membuat musuh tumbang.

Lalu, apa itu Hyper Carry? Singkatnya, Hypercarry Mobile Legend adalah suatu strategi, dimana tim akan memfokuskan semua sumber daya pada satu hero yang disebut 'carry' atau 'funnel'.

Tujuan dari taktik Hyper Carry ini untuk membuat sang carry mendapatkan banyak emas guna membeli item, yang nantinya akan membuat pemain lebih kuat serta meningkatkan peluang tim untuk memenangkan game.

Baca Juga: Pengertian Hyper Mobile Legend dan 4 Istilah Populer Lain di Game ML, Strategi untuk Tumbangkan Musuh

Baca Juga: Apa Itu Core Mobile Legend? Ternyata Berbeda dengan Hyper di Game ML

Selengkapnya, berikut adalah penjelasan apa itu Hyper Carry Mobile Legend dan siapa saja hero Hyper Carry, seperti dikutip JOMBANG UPDATE dari berbagai sumber.

Pengertian Hyper Carry di MOBA Mobile Legends: Bang Bang

Hypercarry berasal dari dua kata, yaitu hyper dan carry. Dimana hyper artinya kuat dan cepat dan akan menjadi kunci utama dalam strategi permainan di game Mobile Legend.

Halaman:

Editor: Anggita


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x