Build Ling Tersakit 2021 di Mobile Legends, Gunakan Agar Seperti Pro Player Game Online Ini!

10 Juli 2021, 18:35 WIB
Build Ling Tersakit 2021 di Mobile Legends, Gunakan Agar Seperti Pro Player Game Online Ini! /Tangkapan Layar Mobile Legends

JOMBANG UPDATE - Berikut ini rekomendasi build Ling tersakit 2021 di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan agar seperti pro player game online ini.

Hero Ling merupakan hero Assassin yang memiliki kemampuan sangat mematikan di Mobile Legends.

Ling Mobile Legends memiliki kemampuan skill ultimate Tempest of Blades yang dimana Ling akan melompat dan menggunakan keahlian pedangnya dan diubah menjadi Invincible untuk mendapatkan movement speed tambahan.

Setelah itu, Ling akan mendarat di tanah dan akan memberikan physical damage kepada lawan di dalam area efek, serta akan menyebabkan efek airborne kepada lawan di area tengah selama 1 detik dan menciptakan sword field yang berlangsung selama 8 detik.

Baca Juga: Daftar Nama FF Keren 2021 di Game Free Fire yang Wajib Kalian Gunakan, Ada Lebih dari 80 Nickname!

Baca Juga: Cara Mengatasi Lag di Sausage Man, Panduan Grafik dan Frame Rate di Game Sosis

Meski memiliki kemampuan sangat mematikan, Ling pastinya membutuhkan dukungan build Ling Mobile Legends yang sangat tepat sebelum digunakan.

Kali ini, JOMBANG UPDATE merekomendasikan build Ling tersakit 2021 di Mobile Legends yang bisa digunakan dari berbagai sumber pro player di game online Mobile Legends.

1. Ice Hunter’s Warrior Boots

Editor: Alinur Awwalina

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Terpopuler