Choi Siwon Ungkap Makna Slogan 'No Challenge No Change', Begini Penjelasannya!

- 7 Desember 2022, 12:40 WIB
Choi Siwon Ungkap Makna Slogan 'No Challenge No Change', Begini Penjelasannya!
Choi Siwon Ungkap Makna Slogan 'No Challenge No Change', Begini Penjelasannya! /Instagram/@siwonchoi/

JOMBANG UPDATE - Salah satu member grup KPop generasi dua Super Junior, Choi Siwon, mengungkapkan makna slogan 'No Challenge No Change' yang ia buat.

Menurut Choi Siwon, slogan itu dapat memotivasi dan menginspirasi dirinya sendiri.

Choi Siwon juga menyebut bahwa slogannya tidak akan berubah, ia akan tetap berpegang teguh pada slogan 'No Challenge No Change'.

"Menurut saya, slogan saya tidak akan berubah. Karena slogan itu sangat menginspirasi tentang diri saya sendiri," ungkap Siwon pada Selasa, 6 Desember 2022, malam di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, seperti dikutip JOMBANG UPDATE dari Antara.

Baca Juga: BLACKPINK Terpilih Sebagai Entertainer of the Year oleh Majalah TIME

Baca Juga: Kabar Duka, Aktris Serial 'Cheers' Kirstie Alley Meninggal Dunia di Usia 71 Akibat Kanker

Makna slogan 'No Challenge No Change' diungkapkan oleh Choi Siwon pada acara jumpa penggemar "Mie Time with Siwon Choi" usai salah satu penggemar menanyakan hal tersebut.

Menjawab pertanyaan fansnya, Siwon menegaskan bahwa slogan itu bermakna tentang semua usaha yang dilakukan tidak akan sia-sia. Oleh karena itu, jangan berpikir terlalu lama dan jalanilah dengan pilihan yang sudah kita buat tanpa menyesalinya.

"Pada saat saya di Taiwan, ada sesuatu yang saya katakan pada fans. Saya ingat kita memiliki pembicaraan bahwa semua pilihan ada di diri kita,Asal kita tidak menyesali pilihan itu, kita jalani," jelas Siwon.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x