Dee Lestari Rilis Lagu Berduka, Kenangan untuk Reza Gunawan

- 26 November 2022, 17:00 WIB
Dee Lestari Rilis Lagu Berduka, Kenangan Untuk Reza Gunawan
Dee Lestari Rilis Lagu Berduka, Kenangan Untuk Reza Gunawan /Instagram.com/@deelestari

JOMBANG UPDATE - Musisi sekaligus penulis novel bernama Dee Lestari telah merilis lagu untuk mengenang suaminya Reza Gunawan berjudul 'Berduka' pada hari Jumat, 25 November.

Lagu Berduka adalah ungkapan perasaan ketika manusia berada posisi sangat rapuh dan ingin berserah kesedihannya secara sepenuhnya.

Dilansir JOMBANG UPDATE dari Antara, lagu Berduka ini adalah sebuah pengalaman yang dilalui semua orang, momen berduka yang diharapkan menjadi kuat dan tabah.

Baca Juga: Daftar 8 K-Drama Terbaru Tayang Desember 2022 di Netflix hingga Disney Plus, Nonton Island dan Connect

Baca Juga: 24 Ribu Pegawai Non-ASN di Surabaya Tetap Dipertahankan Tahun Depan

Dee, nama panggilannya mengatakan ia menciptakan lagu ini untuk menghargai fase kedukaan dan proses kesembuhan manusia dari duka.

Lagu Berduka dirilis pada Jumat kemarin tersebut memakan proses hanya satu hari dan rampung pada 21 Juli, sebelum suaminya Reza Gunawan jatuh sakit.

Dalam siaran resmi Dee Lestari, mendiang suaminya sempat menuliskan chord lagu, melakukan rekam piano dasar akan tetapi belum dijadikan demo.

Suami Dee Lestari akhirnya meninggal dunia dan membuatnya terpanggil untuk meneruskan karyanya menjadi rekaman dengan dibantu Andi Rianto untuk membuat aransemen akhir.

Halaman:

Editor: Abdul Rouf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah