Alasan Mengejutkan Ji Chang Wook Pilih Drakor If You Wish Upon Me, Akui Nangis Saat Baca Naskah!

- 26 Juli 2022, 20:40 WIB
Alasan Ji Chang Wook pilih drama Korea If You Wish Upon Me.
Alasan Ji Chang Wook pilih drama Korea If You Wish Upon Me. /Via/Soompi

JOMBANG UPDATE - Ji Chang Wook akan perankan karakter Yoon Gyeo Re di drama Korea terbaru bertajuk If You Wish Upon Me.

Drakor If You Wish Upon Me yang dibintangi Ji Chang Wook ini sendiri terinspirasi oleh sebuah organisasi di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Tak hanya tampilkan Ji Chang Wook dengan gambaran badas, sisi lembutnya juga akan terlihat di serial Korea If You Wish Upon Me ini.

Menariknya, ada alasan unik mengapa Ji Chang Wook mau berperan sebagai Yoon Gyeo Re, pemuda yang telah berjuang mati-matian melawan kenyataan dingin setelah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, hingga penjara.

Lebih mengejutkan, aktor yang baru saja berulang tahun pada 5 Juli ini mengakui jika dirinya menangis saat membaca naskah drakor If You Wish Upon Me.

Baca Juga: Sinopsis If You Wish Upon Me, Drama Korea Terbaru yang Diperankan Ji Chang Wook

Baca Juga: Sebelum Nonton If You Wish Upon Me, Ini Sederet Drakor Ji Chang Wook yang Bikin Melting

"Saya pikir saya cukup banyak menangis setelah pertama kali membaca naskahnya. Saya tersentuh oleh naskah yang sedih namun hangat. Saya sangat tertarik dengan karakter Gyeo Re. Saya merasa serakah ingin mengekspresikan karakter yang sangat pesimis dan kesepian," aku Ji Chang Wook, seperti dikutip JOMBANG UPDATE dari Soompi.

Aktor 36 tahun (usia Korea) itu mendeskripsikan tentang karakter Gyeo Re sebagai sosok pesimis dan membuat orang-orang ingin merangkulnya.

Halaman:

Editor: Anggita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah