Park Shin Hye Umumkan Hamil dan Akan Menikah dengan Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022

- 23 November 2021, 10:45 WIB
Park Shin Hye Umumkan Hamil dan Akan menikahi Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022
Park Shin Hye Umumkan Hamil dan Akan menikahi Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022 /Kolase Instagram /@ssinz7 /@actorctj/

JOMBANG UPDATE - Aktris asal Korea Selatan, Park Shin Hye membuat pengumuman penting melalui fancafe resminya pada pagi hari ini, 23 November 2021.

Park Shin Hye dan kekasihnya, yaitu aktor Choi Tae Joon akan menikah pada bulan Januari tahun depan. Selain itu, Park Shin Hye juga mengumumkan kehamilannya.

Agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment, mengatakan jika Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah dengan bahagia selama seratus tahun ke depan. Keduanya, yang telah menjalin hubungan sejak 2017, akan menikah di suatu tempat di Seoul pada 22 Januari 2022.

Pada hari yang sama yakni 23 November 2021, agensi Choi Tae Joon pun juga mengumumkan hal yang sama. Aktor mereka akan menikahi aktris Park Shin Hye pada 22 Januari 2022 tahun depan.

Baca Juga: Buka Suara Soal Pernikahan dengan Choi Tae Joon, Park Shin Hye Sampailan Hal Ini untuk Pengemar

Baca Juga: Comeback Mini Album Kedua 'Peaches', Kai EXO Akan Gelar Konser Solo Pertama pada 12 Desember 2021

Berikut ini teks lengkap dari fancafe resmi milik Park Shin Hye yang dilansir JOMBANG UPDATE dari Allkpop.

Hallo, ini Park Shin Hye. Cuaca hari ini semakin dingin. Saya berharap kalian menjaga diri dengan baik. Beberapa waktu lalu, saya menemukan kkontrak pertama yang saya tanda tangani dengan agensi pertama saya, 20 tahun lalu. Saya adalah siswa kelas 6 saat itu, dan pada tahun kedua, saya berada di sekolah menengah, saat itu saya telah menjalani karir sebagai aktris. Waktu pasti berlalu.

Begitu banyak orang bersamaku selama masa mudaku, dan berkat cinta dan dorongan kalian, aku menjadi seorang aktris yang menunjukkan banyak sisi diriku kepada kalian melalui berbagai projek. Ada banyak waktu ketika saya senang berada di depan kamera, tetapi ada juga dimana saya harus berjuang, para penggemarlah yang memberi saya kekuatan dan keberanian. Hanya satu atau dua kata dari, memberitahuku untuk menjadi kuat, sudah cukup untuk membuatku berdiri kembali.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah