Comeback Mini Album Kedua 'Peaches', Kai EXO Akan Gelar Konser Solo Pertama pada 12 Desember 2021

- 23 November 2021, 08:30 WIB
Comeback Mini Album Kedua 'Peaches', Kai EXO Akan Gelar Konser Solo Pertama pada 12 Desember 2021
Comeback Mini Album Kedua 'Peaches', Kai EXO Akan Gelar Konser Solo Pertama pada 12 Desember 2021 /Instagram.com/@zkdlin

JOMBANG UPDATE - Comeback dengan mini album kedua berjudul 'Peaches', Kai EXO akan menggelar konser solo pertamanya pada 12 Desember 2021, pukul 15:00 PM waktu KST.

Konser Kai EXO akan digelar secara online melalui siaran langsung di seluruh dunia dengan biaya tertentu di saluran Naver V Live.

Menjadi konser solo perdana Kai EXO setelah debutnya sebagai penyanyi dan idol, acara ini diharapkan dapat menarik perhatian penggemar global.

Tiket konser solo Kai EXO dapat dibeli di NaverVLIVE pada 1 Desember 2021 pukul 15:00 PM waktu KST. Paket yang terdiri dari tiket dan produk MD juga dijual di situs agensi Kai, yaitu SMTOWN & STORE.

Baca Juga: Yumi's Cells Season 2 Dinanti, Sutradara dan Penulis Bocorkan Hubungan Yoo Babi dan Yumi

Baca Juga: BTS Raih Penghargaan Utama Artist of The Year di American Music Award 2021

Kai EXO juga akan merilis mini album keduanya yang berjudul 'Peaches' pada tanggal 30 November 2021 seperti yang dilansir JOMBANG UPDATE dari Allkpop.

Terdapat enam lagu dengan nuansa yang berbeda-beda di dalam mini album yang akan dikeluarkan oleh member EXO ini. Kai sendiri, telah melakukan debut solonya pada November 2020 dengan mini album berjudul 'KAI'.

Mini album pertamanya yang berjudul 'KAI' tersebut memimpin di puncak chart album teratas iTunes di 55 negara. Video musik dari single utamanya, 'Mmmh' juga melampaui 100 juta viewers di Youtube.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah