Makna Dibalik Cincin Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Bertajuk 'Heart of The Sea' Berapa Harganya?

- 17 September 2021, 16:30 WIB
Makna Dibalik Cincin Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Bertajuk 'Heart of The Sea' Berapa Harganya?
Makna Dibalik Cincin Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Bertajuk 'Heart of The Sea' Berapa Harganya? /Instagram/Airyn Tanu

JOMBANG UPDATE - Kabar lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan kian santer terdengar. Simak bocoran desain dan kisaran harga cincin lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Kabar pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata bukan sekedar angin lalu. Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan mantap hendak melangkah ke pelaminan.

Kini keduanya sedang mempersiapkan diri untuk momen lamaran yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Bahkan kabar yang beredar, momen lamaran akan digelar pada akhir bulan September.

Cincin lamaran Ria Ricis juga menjadi sorotan netizen. Pasalnya cincin lamaran yang diberi nama 'Heart of The Sea' tersebut memiliki desain yang mewah dan bertabur berlian.

Baca Juga: Ajak Teuku Ryan ke Makan Ayahnya, Ria Ricis: Security Baru Katanya Siap Jaga Adek

Baca Juga: 10 Foto Teuku Ryan Saat Muda Hingga Kini, Pria Asal Aceh yang Dikabarkan Dekat dengan Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan memilih Passion Jewelry sebagai tempat untuk mendesain dan membuat cincin lamaran idaman mereka.

Founder Passion Jewelry, Airyn Tanu mengungkapkan makna dibalik cincin lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia mengungkapkan bahwa desain cincin 'Heart of The Sea' tersebut terinspirasi dari kisah cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Pada saat Ricis kehilangan Cinta Pertama nya sang Ayah, dia pergi ke Aceh utk menenangkan hatinya dengan melihat laut," tulis Airyn Tanu dikutip JOMBANG UPDATE pada 17 September 2021.

Halaman:

Editor: Alinur Awwalina

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah